Kamis, Mei 23, 2019

PEDENYA....PESERTA DATANG TAK DIUNDANG

PEDENYA....PESERTA DATANG TAK DIUNDANG

Malam ini hari terakhir penulis mengikuti kegiatan On 1 sampai dengan On 5 dengan postingan mengungkapkan perasaan dalam mengikuti kegiatan Pelatihan IT (PIT 6) yang diadakan oleh TP2G PGRI Kab. Lumajang. Tapi sebenarnya penulis ini merupakan peserta yang tidak ikut pelatihan In lho...sudah daftar sih,tapi tidak lolos sebagai peserta, katanya karena sudah sering mengikuti kegiatan yang dilakukan oleh TP2G, padahal pengen banget ikut dan pengen bisa...karena PIT 6 ini membuat webblog lho...wow kereeen. Senangnya bisa punya webblog sendiri. 
Akhirnya penulis memberanikan diri jadi peserta tak diundang dengan pedenya mengikuti kegiatan On dari On 1 sampai On 5. Katanya admin klo mengikuti kegiatan On bisa mendapatkan sertifikat, karena pelatihan itu yang penting On, In juga penting sih....tapi klo ikut In tidak mengerjakan tugas On, sama juga bohong...ya ndak. Mudah-mudahan admin berbaik hati memberi sertifikat bagi yang mengerjakan On ....harap.com. 
Tapi yang jelas, penulis sangat senang sekali bisa mengikuti kegiatan On ini. Bisa mempunyai webblog sendiri, akhirnya ketagihan untuk menulis, lho bener....pengennya nulis saja, sekarang posting ini di tulis penulis di GM Plaza lho...sambil nunggu anak maen game dan istri belanja. Pokoknya seru habis. Tidak percaya nih....👇


Terima kasih pak. Bakri guru blogger Lumajang yang selalu membimbing dan memberikan materi-materi yang keren habis...Mantul...Mantab Betul.👍. Semoga kedepan kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh P2PG semakin berinovatif dan kreatif sehingga guru-guru di Kabupaten Lumajang semakin berkarya dalam mendidik anak bangsa. Selamat dan sukses selalu buat TP2G PGRI Lumajang...Yessss.

2 komentar:

DOA RASULULLOH DI AKHIR BULAN RAMADHAN