Minggu, Juli 21, 2019

ALHAMDULILLAH...MA AL-MALIKI BERPRESTASI DI KSM 2019

ALHAMDULILLAH...MA AL-MALIKI BERPRESTASI DI KSM 
KAB. LUMAJANG TAHUN 2019

Tiada kata yang pantas diucapkan atas prestasi yang telah ditorehkan oleh siswi MA Al-Maliki Sukodono selain ucapan Selamat dan Luar Biasa....Sekolah yang dibawah naungan pondok pesantren Al-Maliki ini tergolong lembaga baru di tingkat MA. Ternyata, dilembaga ini terdapat siswa-siswi yang mempunyai kemampuan akademik tidak kalah dengan lembaga MA yang lainnya di Kabupaten Lumajang. Kepala Madrasah Ustadz Abduk Rofik, S.Pdi sangat total dalam menyiapkan segala fasilitas dan kebutuhan lembaga MA Al-Maliki guna menunjang sarana dan prasarana serta prestasi. Beliau tidak hanya menyiapkan dalam bidang agama saja, tetapi disemua bidang kalau bisa semuanya berprestasi.

    Dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahun 2019 tingkat MA  se Kabupaten Lumajang siswi MA Al-Maliki Sukodono menjadi Juara 2 atas nama ananda Uswatun Hasanah dan Juara Harapan 2 atas nama ananda Hikmatul Izza untuk mata pelajaran Biologi. Selamat juga buat pembina Biologi Ustadzah Farah Jauhariyyah, M.Pd yang telah memberikan pembinaan sampai akhirnya mendapatkan juara. Tentu ini kebanggaan tersendiri bagi MA Al-Maliki Sukodono yang semakin meningkat peminat siswa-siswi yang bersekolah di lembaga ini. 
     Dengan prestasi yang dipersembahkan ini semakin menambah semangat dan motivasi untuk terus mendidik, membina, dan melatih para siswa dan siswi sehingga tidak hanya mempunyai bekal agama yang baik tetapi akademik juga baik. Kesuksesan ini merupakan hasil kerjasama yang baik antara Kamad dan Ustadz dan Ustadzah MA Al-Maliki Sukodono dengan diiringi doa dari pengasuh  pondok pesantren Al-Maliki KH. Abdul Malik. Ditunggu untuk prestasi siswa siswi MA Al-Maliki selanjutnya. 

1 komentar:

  1. numpang promote ya min ^^
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di tunggu lo ^_^

    BalasHapus

DOA RASULULLOH DI AKHIR BULAN RAMADHAN