Rabu, Mei 29, 2019

PPDB 2019 SMP Al- Maliki Sukodono

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB)
SMP AL-MALIKI SUKODONO
TAHUN PELAJARAN 2019/2020

SMP Al-Maliki Sukodono merupakan lembaga pendidikan umum dan formal yang berada  dibawah naungan Pondok Pesantren Al-Maliki dan Yayasan Al-Maliki Duren Dawuhan Lor Sukodono Lumajang yang telah terakreditasi, dikelolah oleh tenaga-tenaga pendidik yang kompeten dan profesional. Sekolah ini sudah melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) serta para siswa-siswinya banyak meraih prestasi yang membanggakan khususnya di bidang non-akademik baik di tingkat kabupaten maupun di tingkat propinsi. Lembaga ini didirikan sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap lembaga pendidikan yang berkualitas, islami, berbasis pesantren dan berkearifan lokal, menjawab keresahan dan kegalauan para orang tua atau wali murid terhadap pengaruh negatif yang ada di masyarakat, serta kekhawatiran akan keselamatan putra-putrinya di jalan raya.
          Kurikulum yang digunakan di SMP Al-  Maliki Sukodono adalah kurikulum terpadu yang meliputi; Kurikulum Kementrian Pendidikan Nasional, Kurikulum Kementrerian Agama, dan Kurikulum Pesantren. Disamping itu, SMP Al-Maliki Sukodono juga menyiapkan kegiatan ekstrakurikuler yang akan menunjang minat dan bakat mereka dan menjadi nilai plus bagi lembaga. 
       Kegiatan ekstrakurikuler yaitu seni bela diri Pencak Organisasi (PO), Bina Musika, Hadrah Al-Banjari, Upacara Bendera, Sholat Berjamaah, mengaji kitab kuning, pembinaan tartil Al-Qur'an, Qiro'atul Quran Bittaghoni, Tadarrus, Istighosah, Yasin, Tahlil, PHBI/PHBN, keteremapilan, bazar, dan ziaroh wali.

  Dengan kurikulum terpadu dan ditambah dengan berbagai kegiatan tersebut, maka lulusan SMP Al-Maliki Sukodono akan memiliki bekal iman dan taqwa (IMTAQ) dan ilmu pengetahuan dan teknologi ( IPTEK), wawasan kebangsaan, masa depan yang berakhlaqul karimah yang berciri khas santri, sehingga akan mampu menghadapi tantangan di masa depan baik tantangan moral (akhlak) yang akan menjadi generasi yang cerdas, sholeh individu, dan sholeh sosial.
Ayo....bergabung bersama kami untuk membentuk generasi yang unggul, tangguh, dan berakhlakul karimah. SMP Al-Maliki Sukodono sudah terbukti dan teruji. Daftarkan segera adik, kakak, saudara, dan tetangga di lembaga ini, apalagi kalau sekolah sambil mondok di Pondok Pesantren Al-Maliki dengan pengasuhnya KH. Abdul Malik, InsyaAlloh berkah....Ayo mondok, ndak mondok ndak kereeeennn...

1 komentar:

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    BalasHapus

DOA RASULULLOH DI AKHIR BULAN RAMADHAN