Jumat, Juli 05, 2019

KPM CABANG LUMAJANG MEMBUKA KELAS BAHASA INGGRIS

KLINIK PENDIDIKAN MIPA (KPM) CABANG LUMAJANG
MEMBUKA KELAS BAHASA INGGRIS

Hello... how are you? mudah-mudahan semua siswa-siswi hebat Lumajang selalu sehat dan semangat dalam belajar dan menuntut ilmu. Sudah tahu belum tentang KPM? siapa yang belum mengenal KPM. Klinik Pendidikan MIPA (Matemtika IPA) cabang Lumajang yang berada di Jln. KH. Wahid Hasyim No. 67 Citrodiwangsan  Lumajang atau timurnya masjid Al-Huda sekitar 50 M didepan service jok itu lho....yang kantornya menghadap ke utara. Sekarang punya terobosan baru dengan membuka kelas Bahasa Inggris. Wah... senangnya bisa belajar Bahasa Inggris di KPM cabang Lumajang. Semakin lengkap sekarang di KPM, jadi tambah maju dan kereeeen.....
Mengapa KPM Cabang Lumajang membuka kelas Bahasa Inggris? Mau tahu.....
Pembelajaran Bahasa Inggris di mulai sejak dini karena anak-anak memiliki masa yang cemerlang sehingga otak mereka yang luar biasa mudah sekali dalam menangkap materi termasuk bahasa. Anak-anak akan tidak merasa asing dengan Bahasa Inggris apabila belajar mulai kecil. Sehingga tidak lagi menganggap Bahasa Inggris pelajaran yang menakutkan. Belajar Bahasa Inggris jadi menyenangkan. Selama anak-anak menempuh pendidikan yang lebih tinggi mereka akan menemui pelajaran Bahasa Inggris. Dimanapun mereka nanti akan memasuki dunia pekerjaan yang mempunyai kemampuan Bahasa Inggris bagus akan mendapatkan pekerjaan akan lebih mudah. Iya khan, Ayo....tunggu apalagi!
Bagaimana dengan syarat pendaftarannya, sulit ndak?
Gampang, untuk pendaftarannya kalian cukup datang saja ke kantor KPM dengan mengisi formulir yang sudah disediakan. Nanti akan dijelaskan lebih lanjut oleh admin KPM.  Hari belajar dan waktu belajar akan diatur sesuai jadwal dari kantor KPM.

KPM Cabang Lumajang membuka kelas Bahasa Inggris untuk:
1. Kelas 1 - 6  SD
2. Kelas 7 - 8  SMP

Tutor Bahasa Inggrisnya sudah sesuai dengan kompetensinya, kalau sekarang kita sebut dengan linier. Lho...apa itu linier?  Tutor Bahasa Inggris di KPM sudah SI dan S2 Pendidikan Bahasa Inggris dan juga mengajar di salah satu sekolah sebagai guru Bahasa Inggris. Makin yakin kan.... Waktu dan tempat pembelajaran silahkan langsung datang ke kantor KPM Cabang Lumajang menemui  atau menghubungi:
1. Ustad Ulum                : 082334142468
2. Ustadzah Hamidah   : 085708223533

Kantor KPM Cabang Lumajang
Kalian nanti akan mendapatkan materi dan latihan soal dari guru Bahasa Ingggis sesuai dengan kurikulum KTSP dan kurikulum 2013. Belajar Bahasa Inggris bersama kami InsyaAlloh akan menjadi lebih mudah.
Bagaiman dengan pembayarannya?
Untuk biaya kelas bahasa Inggris sama dengan pelajaran yang lainnya yang ada di KPM yaitu:

SEIKHLASNYA SESUAI DENGAN KEMAMPUAN
Berikan yang terbaik buat putra-putri Bapak/Ibu untuk belajar Bahasa Inggris bersama kami. Hantarkan putra-putri Bapak/ibu ke KPM cabang Lumajang sekarang juga, kami tunggu ya....
Ruang kelas di KPM
Ayo...ajak putra-putri, saudara, tetangga, teman, adik, kakak untuk belajar Bahasa Inggris bersama kami, InsyaAlloh berkah, Aamiin.

Mohon bantuan share PPDB 2019 SMP Al-Maliki Sukodono klik disini















 






1 komentar:

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    BalasHapus

DOA RASULULLOH DI AKHIR BULAN RAMADHAN