Selasa, Mei 28, 2019

TAKJIL ON THE ROAD (TOTR)

TAKJIL ON THE ROAD (TOTR)
MI NURUL ISLAM KOTA LUMAJANG


Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, bulan dimana kita diajarkan untuk saling berbagi. Begitu pula yang diajarkan oleh MI Nurul Islam Kota Lumajang dalam rangkaian kegiatan dalam rangka bulan suci ramadhan 1440 H. Madrasah ini mengadakan kegiatan pembagian takjil yang dilaksanakan selama 3 hari yaitu Senin-Rabu tanggal 27-29 Mei 2019. Madrasah bekerja sama dengan paguyuban wali murid untuk menghimpun takjil yang dibagikan disekitar jalan sebelah utara madrasah atau didepan Dinas Kesehatan Kab. Lumajang.

    Hari Senin, 27 Mei 2019  jadwal kelas 5 dan 6 untuk membagi takjil on the road dilaksanaknan oleh wali kelas, paguyuban wali murid, dan perwakilan siswa. Hari Selasa, 28 Mei 2019 giliran kelas 3 dan 4 dengan sangat semangat dan antusias membagi takjil. Hari ketiga Rabu, 29 Mei 2019 giliran kelas 1 dan 2 yang akan melaksanakan kegiatan tersebut.
  MI Nurul Islam Kota Lumajang merupakan madrasah unggulan yang selalu mengadakan kegiatan untuk pembelajaran bagi siswa-siswinya. Kerja sama yang baik antara pihak madrasah dengan paguyuban kelas selama ini semakin menambah semaraknya kegiatan yang diadakan oleh madrasah. Paguyuban kelas 1-6 memiliki pengurus paguyuban masing-masing kelas. Ketua paguyuban kelas dipilih untuk dijadikan paguyuban madrasah. Akhirnya terbentuklah paguyuban madrasah dengan susunan sebagai berikut, Ketua : Bpk Soberi dari kelas 5, Wakil ketua: Bpk Wahab dari kelas 3, Sekertaris: Bpk Eko Yudianto dari kelas 4, Wakil sekertaris: Bpk Uje Saiful R dari kelas 1, dan Bendahara: Ibu Yani dari kelas 2.
  Terima kasih ustadz Muhaimin selaku kepala madrasah yang selalu berkomunikasi dan mengajak paguyuban wali murid untuk mensukseskan kegiatan yang diadakan madrasah serta ustadz dan ustadzah wali kelas yang dengan sabar dan telaten dalam mendidik para siswa. Semoga MI Kota semakin unggul dan berprestasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DOA RASULULLOH DI AKHIR BULAN RAMADHAN