Sabtu, Juli 06, 2019

KHOTMIL QUR'AN KELUARGA BESAR PONPES AL-MALIKI

 KHOTMIL QUR'AN KELUARGA BESAR 
PONDOK PESANTREN AL-MALIKI
 BERLANGSUNG KHIDMAT

Khotmil Qur'an keluarga besar Pondok Pesantren Al-Maliki Duren Dawuhan Lor Sukodono Lumajang yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 6 Juli 2019 berlangsung dengan penuh kekhidmatan. Pondok Pesantren Al-Maliki dibawah naungan Yayasan Al-Maliki mengundang guru-guru Madin, Paud, TK, SD, SMP, dan MA Al-Maliki untuk mengikuti rangkaian acara Haflatul Imtihan Tahun Pelajaran 2018-2019.
   Acara yang dilaksanakan di masjid Pondok Pesantren Al-Maliki dimulai pada pukul 13.30 WIB dan diakhir dengan sholat ashar berjama'ah. Acara tersebut dihadiri oleh ketua yayasan Al-Maliki K.H. As'at Malik,Kepala Sekolah, Dewan Guru, dan santri
         Tujuan dari diadakannya Khotmil Qur'an adalah agar Alloh SWT meridhoi segala upaya yang dilaksanakan pondok pesantren Al-Maliki dalam mendidik dan memberikan bekal dunia dan akhirat kepada para santri dan siswa-siswi. Dengan berkumpulnya keluarga besar Al-Maliki semakin menambah silaturrohim dan semangat untuk berjuang dan memajukan pondok pesantren Al-Maliki. Selain itu juga memohon kepada Alloh SWT agar pelaksanaan puncak Haflatul Imtihan tahun 2019 berjalan dengan lancar dan sukses.

Semoga Alloh SWT senantiasa memberikan kesehatan  dan keberkahan umur kepada Pengasuh Pondok Pesantren Al-Maliki K.H Abdul Malik beserta keluarga sehingga Al-Maliki semakin dikenal masyarakat dan banyak masyarakat yang  memondokkan putra-putrinya dan sekolah di Al-Maliki....Aamiin.

Mohon share PPDB 2019 SMP Al-Maliki dengan klik gambar dibawah ini.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DOA RASULULLOH DI AKHIR BULAN RAMADHAN