Jumat, Mei 24, 2019

PENILAIAN AKHIR TAHUN DI SMP AL-MALIKI SUKODONO

PENILAIAN AKHIR TAHUN 
DI SMP AL-MALIKI SUKODONO

Hari ini Jumat, 24 Mei 2019 pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun (PAT) diawali dengan mata pelajaran IPS. Para siswi di SMP Al-Maliki sangat semangat mengerjakan setiap butir soal meskipun dalam keadaan puasa. PAT ini merupakan ujian akhir semester genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Jadi mereka harus benar-benar mempersiapkan diri dengan baik agar tidak menyesal di kemudian hari. Koq bisa...iya, hasil penilaian akhir ini merupakan rangkaian hasil pembelajaran siswa selama satu tahun. Dikhawatirkan jika nilainya jelek, resiko tidak naik kelas menanti.
Pertama-tama pelaksanaan berjalan dengan lancar karena mereka mengerjakan dengan serius. Sekitar 30 menit berikutnya mulai ada yang menguap dan mengantuk akhirnya ada yang tidak tahan kayaknya, jatuh juga diatas meja kepalanya. Pengawas akhirnya bertindak untuk membangunkan mereka. Dari wajahnya memang kelihatan mengantuk dan pengen tidur. "Ayo...kerjakan dulu soalnya sampai selesai, klo ada waktu silahkan buat santai, tapi jangan ramai ya...." Kata pengawas.

Semoga dengan pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun (PAT) dibulan puasa ini tidak membuat para siswa terlena dan meremehkan karena harus membagi antara ibadah dan belajar. Sehingga mereka bisa mendapatkan nilai yang memuaskan dan naik kelas semua....Amiiin. Tetap semangat dalam belajar dan beribadah. Agar pelaksananan ujian dapat berjalan dengan baik, maka lakukan tips mengerjakan ujian di bulan puasa dengan tekan gambar dibawah ini...👇







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DOA RASULULLOH DI AKHIR BULAN RAMADHAN