Minggu, Oktober 27, 2019

MEMAKMURKAN MASJID AL-HIDAYAH DENGAN PENGAJIAN RUTIN AHAD PAGI

MEMAKMURKAN MASJID AL-HIDAYAH DENGAN PENGAJIAN RUTIN AHAD PAGI 

Takmir masjid Al-Hidayah  Kebonagung Sukodono Lumajang mengadakan kegiatan rutin tiap Ahad pagi yang diasuh oleh KH. Drs. Asat Malik, MA tanggal 27 Oktober 2019. Beliau menyampaikan bahwa waktu yang sangat mustajab adalah waktu habis maghrib dan setelah shubuh. Jangan gunakan waktu tersebut untuk membicarakan orang lain meskipun itu benar karena itu tetap ghibah. Janganlah kita tidur atau melakukan kegiatan yang tidak bermanfaat bagi kita diakhirat. Karena pada saat itu terjadinya perpindahan malaikat sore dan malaikat pagi.
         Ketika kita melaksanakan ibadah pada saat itu, maka Malaikat akan melaporkan kepada Alloh bahwa kita sedang beribadah. Manfaatkan waktu tersebut untuk membaca Al-Quran dan ibadah yang lain.
   Untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani dengan menjaga rutinitas membaca Al-Quran. Dengan membaca Al-Quran sel-sel penyakit yang ada didalam tubuh akan mengadakan pembunuhan masal.  Jika membaca Al-Quran diniati untuk menjadi obat bagi diri kita InsyaAlloh bacaan Al -Quran dapat menyembukan penyakit yang ada dalam tubuh.
   Orang yang rajin membaca Al Quran dirumah akan disinari cahaya Alloh, akan dikasihani oleh Alloh. Segala kesulitan hidup akan ditolong oleh Alloh.
     Anak-anak kita suruh membaca Al -Quran agar rumahnya disinari cahaya. Dunia saat ini sedang sulit dengan banyaknya kejadian dan musibah yang dialami saat ini. 
    Mari kita meningkatkan ibadah kita dengan berdzikir dan membaca Al Quran agar kita selamat didunia dan diakhirat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DOA RASULULLOH DI AKHIR BULAN RAMADHAN