Jumat, April 24, 2020

PPDB 2020 SMP AL-MALIKI SUKODONO ONLINE SPAMA KEREN ABIS

PPDB 2020 SMP AL-MALIKI SUKODONO ONLINE
SPAMA KEREN ABIS


         SMP Al-Maliki Sukodono merupakan lembaga pendidikan umum dan formal dibawah naungan pondok pesantren Al-Maliki yang beralamat di Duren Dawuhan lor Sukodono Lumajang. Lembaga yang sudah terakreditasi ini di kelolah tenaga pendidik yang profesional dan kompeten sesuai dengan bidang studynya masing-masing. 
        Kurikulum yang digunakan merupakan kurikulum yang berasal dari kurikulum kemendiknas, kurikulum Kemenag, dan kurikulum pesantren. Kegiatan ekstrakurikuler yang ada di lembaga ini menampung bakat dan minat dari peserta didik baik dibidang keagamaan, seni, akademik dan non akademik. Sehingga diharapkan lulusan dari SMP Al-Maliki Sukodono memiliki bekal Iman dan Taqwa (IMTAQ), kemampuan ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK) dan berakhalaqul karimah yang berciri khas santri sehingga mampu menghadapi tantangan masa depan serta menjadi anak yang sholeh dan sholehah. 
          SMP Al-Maliki Sukodono memiliki fasilitas sarana dan prasarana yang lengkap dan memiliki segudang prestasi yang membanggakan dalam bidang non akademik. Penasaran dengan prestasi dan kegiatan-kegiatan yang ada di SMP Al-Maliki Sukodono.....Ayooo segera kunjungi di facebook SMP Al-Maliki Sukodono, anda pasti akan tertarik. Ingin melihat kegiatan-kegiatan dan prestasi yang ada di SMP Al-Maliki Sukodono silahkan klik gambar dibawah ini:

https://www.facebook.com/smp.almalikisukodono

           Dengan kodisi seperti saat ini dengan adanya wabah virus corona yang menjadikan semua kegiatan pembelajaran dilakukan dirumah melalui daring atau online. Waktu masuk sekolah pun diperkirakan saat awal tahun pelajaran baru yaitu tahun pelajaran 2020-2021. Padahal peserta didik seharusnya sudah mendapatkan SMP yang baru. Untuk menjawab permasalahan tentang penerimaan peserta didik baru, SMP Al-Maliki sukodono hadir memberikan kemudahan bagi peserta didik untuk memberikan kepastian tentang sekolah mana yang menjadi pilihan. SMP Al-Maliki Sukodono melaksanakan PPDB 2020 melalui Online. Ayooo....dattarkan segera di SMP Al-Maliki Sukodono dengan hanya Klik 🔜 https://tinyurl.com/PENERIMAAN-PESERTA-DIDIK-BARU 

Link untuk pendaftaran peserta didik baru SMP Al-Maliki Sukodono Tahun Pelajaran 2020/2021 secara Online. Bisa juga daftar disini tinggal tekan saja   https://tinyurl.com/PPDB-SPAMA-2020

Kami Tunggu ya.....biar bulan Juni kalian sudah punya sekolah baru yaitu SMP Al-Maliki Sukodono


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DOA RASULULLOH DI AKHIR BULAN RAMADHAN